FEBI YUDISIUM DAY 2019

First, let us praise to the presence of Allah, The merciful Allah who has bestowed the health, the opportunities and the happiness we fell to day. Without his mercy it is impossible for all of us to enjoy this moment. Secondly, Shalawat and salam always be given to our prophet Muhammad SAW. Who has been fighting for islam, and guiding us the peth of Allah Almighty.

Penghormatan saya kepada dekan fakultas Ekonomi dan bisnis islam
Penghormatan saya kepada wakil dekan 1, wakil dekan 2 dan wakil dekan 3 FEBI
Penghormatan saya kepada kepala bagian tata usaha dan ketua laboratoriun FEBI
Penghormatan saya kepada par KA prodi dari setiap jurusan
Penghormatan saya kepada para dosen FEBI
Penghomatan saya kepada seluruh staf serta jajarannya
Penghomatan saya kepada tamu undangan yang telah berhadir serta
Teman – teman seangkatan yang saya banggakan.

          Suatu kehormatan bagi saya mewakili seluruh teman-teman yudisium untuk meyampaikan kesan dan pesan singkat selama perkuliahan. Empat tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kami untuk saling mengenal. Awal mula bertemu pada tahun 2014 silam semua orang yang kami lihat adalah orang asing, namun hari berganti hari keakraban terus terjalin, tanpa disadari kini empat tahun sudah kami bersama merajut asa di bawah naungan FEBI tercinta.


Khususnya sebagai angkatan pertama jurusan perbankan syariah persahabatan dan perjuangan kami penuh dengan suka cita, dari mulai membangun himpunan mahasiswa jurusan secara perlahan, kondisi gedung dengan segala keterbatasan ditambah akreditasi jurusan yang tak tau dimana rimbanya. Namun hal ini tidak membuat kami berkecil hati motivasi untuk terus bersyukur, berjuang dan bersaing tak henti-hentinya dingiangkan oleh para dosen kami.

Terimakasih kami ucapkan kepada para dosen tercinta karena sudah menjadi panutan terbaik untuk kami teladani. Waktu terus berlalu, tahun berganti tahun kami terus disibukkan dengan presentasi dan berbagai tugas perkuliahan lainya. Tanpa kami sadari berkat doa dan kesabaran yang luar biasa perlahan semua kondisi membaik. Dari mulai akreditasi jurusan bernilai sangat baik untuk jurusan yang baru seumur jagung, menjadi fakultas dan jurusan terfaforit hingga gedung baru yang Nyamannya MasyaAllah. Suasananya yang damai, ditambah hubungan keakraban antara mahasiswa dengan seluruh elemem fakultas yang terjalin sangat baik. Kini satu kalimat yang ingin kami ucapkan “bahwa kami bangga telah menjadi bagian dari FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM”. Harapan dan doa kami kedepan semoga FEBI semaki Berjaya dan menjadi yang terbaik diantara yang baik.

Hari ini merupakan hari yang kami tunggu-tunggu setelah sekian lama berjuang, perlu bapak – bapak dan ibu – ibu ketahui dari sekian banyak bulan Februari yang kami lewati. Februari inilah yang paling bersejarah. Tepat pada hari rabu,  20 Februari 2019 bertepatan juga dengan 15 Jumadil akhir 1440 H. Kami akan diyudisiumkan menjadi SARJANA EKONOMI. Allhamdulillah segala puji hanya bagi Allah.

Teman – teman ku yang amat sangat kubanggakan dan akan kurindui nantinya. Hari ini kita sudah berada ditahap terakhir menuju kelulusan setelah melewati serangakian drama skripsi yang penuh pelajaran. Terhitung kurang lebih empat tahun sudah kita melewati proses belajar bersama. kuucapkan terimakasih untuk setiap kerjasama yang telah kita lakukan. Namun ingatlah bahwa ini bukan akhir dari segalanya, melainkan ini adalah awal baru bagi kita untuk terjun ke kehidupan yang sesungguhnya. percayalah segala proses jatuh bangun yang kita hadapi selama perkuliahan tidak sebanding dengan kesulitan dan tekanan dunia kerja yang akan kita hadapi nantinya. Namun saat masa itu tiba, ingatlah bahwa jika masalah kita sebesar kapal maka ada kemudan dan pertolongan allah seluas lautan, adukan segala masalahmu kepadaNya. Selain itu perlu kita yakini bersama, bahwa inti dari sebuah kelulusan bukan hanya secarik kertas dengan IPK terbaik tapi bagaimana kita mampu bermanfaat dan menjadi role model bagi masyarakat dan lingkungan kita. Pesan yang terakhir untuk semua teman-teman ku, satu hal yang harus kita ingat baik-baik bahwa jika istilah untuk mantan istri dan mantan suami itu berlaku, tapi tidak untuk mantan teman. Oleh karena itu saya pribadi berharap semoga silaturrahim diantara kita tetap terjalin sampai kapan pun.

Akhir kata saya mewakili seluruh peserta yudisium mengucapkan permohonan maaf sedalam –dalamnya kepada keluarga besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam yang meliputi para dekan, dosen – dosen, seluruh staf dan semua pihak yang terlibat dalam proses perkuliahan selama ini. Terimakasih untuk segalanya, semoga Allah yang membalas seluruh jasa mu dengan pahala disisinya. Amin… Amin yarabbal Alamin.




Comments

Popular posts from this blog

INFO MENDELEY TERLENGKAP

Membuat Dokumen Menggunakan LATeX